Kisah Sukses Seorang Guru di Google Adsense

Sukses di Google Adsense tidak pandang bulu. Tidak peduli tua muda, pria wanita, master atau newbie, siapapun yang mau bekerja keras dan bersungguh-sungguh maka sukses adalah hadiahnya. Tidak ada ceritanya orang sukses hanya didapat dari makan tidur dan melamun saja, kecuali hanya mimpi jadi orang sukses.

Berikut ini seorang wanita sukses di adsense yang kemarin secara resmi diumumkan oleh google melalui blog resmi google di Adsense Inside. Hanya dengan buku harian yang ditulisnya, seorang wanita blogger yang lemah ini bisa duduk di daftar publisher adsense sukses kelas dunia.

Mengapa anda bisa kalah dengan seorang ibu rumah tangga yang hanya bisa menulis buku harian di blog dengan sepuluh jari lemah yang dimilikinya? Perlu dicatat, ibu satu ini menulis artikel orisinil, bukan copy paste. Sebaiknya teman-teman baca juga Apakah Artikel Copy Paste Bisa Dibanned Google Adsense?

Karlla Patricia

* Dialah Karlla Patrícia, seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang guru Ilmu Pengetahuan di Sekolah Dasar di Portugis. Karlla berhasil sukses dengan website buku hariannya “Diario de Biologia” yang ditulis dalam bahasa Portugis dengan alamat Diariodebiologia.com.

Personal blog ini diluncurkan sejak tahun 2007 untuk berbagi ilmu pengetahuan dan biologi bagi pembaca tanpa menggunakan istilah-istilah dan penjelasan yang rumit. Saat ini, situs Diariodebiologia.com memiliki lebih dari 8.000 artikel dan menerima pengunjung unik sebanyak 840.000 visitor setiap bulan.

Hebat! Ibu guru tekun ini hanya menuNamun, Diariodebiologia.com telah menyandang PR5 dengan Alexa Rank 220 ribu. Sekali lagi, hanya memiliki lebih dari 800 artikel saja Diariodebiologia.com bisa mengantongi 840.000 visitor unik setiap bulan.

* Ketika Karlla mulai mencari solusi untuk memonetisasi situsnya, dia memutuskan untuk menggunakan Google AdSense. “Mungkin bermitra dengan perusahaan seperti Google adsense akan bisa memberikan iklan relevan dengan situasi pengguna saya, saya sangat tertarik jadinya,” kata Patrícia. “Saya juga sangat tertarik dengan investasi yang rendah dan risiko rendah jika dikombinasikan dengan potensi pendapatan.”

Di laporan kinerja di akun AdSense-nya, Patrícia menemukan bahwa unit iklan medium rectangle (300×250) dan pilar lebar (160×600) merupakan ukuran iklan ber-performa terbaik di situsnya. Selain itu, setelah mengikuti tips optimasi dari tim AdSense, buku harian Diario de Biologia ini mendapatkan peningkatan pendapatan yang tajam hingga 200%. Manjur banget ya tipsnya Om Google ini? Bagi donk Om tipsnya, hehehe

Jangan khawatir ! Sebenarnya google setiap bulan telah berbagi tips & triks pengoptimalan kepada kita semua agar penghasilan adsense kita bisa maksimal. Silakan baca info selengkapnya di Langkah Yang Harus Dilakukan Setelah Menerima Buletin Adsense Nawala.

* Bagi Karlla Patrícia, AdSense telah terbukti menjadi cara terbaik untuk mendapatkan uang dari blog. Ke depannya ia berencana untuk terus berinvestasi dengan cara-cara baru untuk meningkatkan audiens yang merupakan komponen kunci untuk keberhasilan masa depan situsnya.

Salam sukses ya bu guru…! Ternyata tidak hanya di Indonesia saja pak guru dan bu guru yang nyambi jadi blogger publisher adsense, tetapi ternyata di negara Eropa juga sama saja. Semoga tidak lama lagi akan muncul publisher sukses asal Indonesia yang tampil di Google. Semoga publisher sukses itu adalah Anda.

Mungkinkah anda bisa sukses?

Jika anda tekun, ulet, sabar dan pantang menyerah seperti ibu guru Karlla Patrícia, niscaya anda akan sukses juga. Bukan tidak mungkin. Saya yakin, jika anda jujur dan mentaati kebijakan program adsense, serta tidak mengcopas artikel orang seenaknya, niscaya anda akan menemukan sukses. Kalau tidak hari ini mungkin besok.

Sekian dulu artikel Kisah Sukses Seorang Guru di Google Adsense semoga bisa menginspirasi pembaca blog kesuksesan.info. Salam Sukses....!!

Sumber: www.juragangcipir.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Enter Your Comment