Baca Doa ini Agar Cepat Meraih Kesuksesan


Pekerjaan merupakan salah satu jalan seseorang untuk meraih rezeki. Seseorang tentu akan dijalani seseorang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Pekerjaan merupakan salah satu jalan seseorang untuk meraih rezeki. Seseorang tentu akan menjalani profesinya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Mereka bahkan bisa begitu mencintai pekerjaannya. Ini karena dia merasa mampu berkarya dengan pekerjaan itu.

Hal itu pula yang mengantarkan seseorang meraih kesuksesan. Tidak sedikit orang sukses dalam bidang tertentu dimulai dari mencintai pekerjaannya.

Meski begitu, kesuksesan tidak bisa datang sendiri. Selain usaha, seorang muslim dianjurkan untuk melantunkan doa agar Allah SWT memberikan kesuksesan. Salah satunya dengan doa di bawah ini.




"Allahumma innii as aluka khairal mas alati wa khairad du'aai wa khairan najaahi wa khairal 'amali wa khairats tzawaabi wa khairal hayaati wa khairal mamaati tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii wa haffif iimaanii warfa' darajaati wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii atii wa as alukad darajaatil 'ulyaa fil jannati."


Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan sebaik-baik permohonan, sebaik-baiknya doa, sebaik-baiknya keberhasilan, sebaik-baiknya amal perbuatan, sebaik-baiknya pahala, sebaik-baiknya kehidupan dan sebaik-baiknya kematian. Tetaplah padaku serta perberatlah timbangan amal kebaikanku, kokohkanlah keimananku, tinggikanlah derajatku, terimalah sholat-sholatku, ampunilah dosa kesalahanku, dan aku mohon kepada-Mu untuk mendapatkan tingkat tertinggi dalam surga."
Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.

BACA JUGA: RAHASIA SUKSES

Sumber: http://www.dream.co.id/

========================================================================

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar

Enter Your Comment