3 Cara Berpikir Wanita yang membuatnya Meraih Kesuksesan

BICARA soal kekayaan dan kesuksesan, nama Oprah Winfrey layak masuk dalam jajaran orang yang tak bisa di pandang sebelah mata. Tapi bukan hanya sukses dan kaya yang menggambarkan sosok wanita kelahiran 29 Januari 1954 itu.

Masa kecilnya sangat memprihatinkan membuka mata kita bahwa semua orang berhak sukses dan hidup layak di masa depan. Dia pernah ditolak, dilecehkan, dan tertekan secara batin. Namun, pemikiran dan tindakannya mengantarkan dia sukses dan sangat diperhitungkan di Amerika Serikat saat ini. Inilah pemikiran Oprah Winfrey yang membuatnya sukses sekarang.


Ambil kendali
Ada banyak interpretasi dari kata kontrol. Baik itu dari sisi seksualitas dan spiritualitas. Kenali siapa diri Anda agar dapat mengontrol diri atas emosi dan tindakan. Anda tidak akan dapat meraih sukses tanpa tahu siapa diri Anda.

Bertindak sekarang juga


Sukses bisa didapat dengan cara yang lebih mudah, jika Anda melakukannya sekarang. Lakukan pekerjaan dengan baik hari ini. Tempatkan diri di posisi yang lebih tepat besok. Pemikiran ini berlaku untuk semua jenis pekerjaan dan tujuan.

Integritas (lakukan hal yang benar)

“Siapa pun tidak akan pernah mengenal jika Anda takut berdiri di atas kebenaran.” Jangan ragu memilih jalan yang benar meski banyak yang menentang. Sebab, apresiasi bukanlah segala-galanya. Demikian dikutip Allwomenstalk, Rabu (6/4/2016).

BACA SELANJUTNYA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Enter Your Comment