Kesuksesan itu Bukan Sekedar Mimpi di Siang Bolong

Nyaris semua kesuksesan itu diawali dari sebuah MIMPI. Mimpi itu adalah tujuan yang begitu sangat ingin kita raih dalam kehidupan ini. Tak ada kesuksesan yang dapat diraih tanpa melewati mimpi terlebih dulu. Beberapa orang yang mempunyai harta berlimpah, mobil bagus, itu semuanya tentu diawali dari sebuah mimpi indah. Lalu kemudian akan memperjuangkan mimpinya untuk betul-betul dapat diwujudkan menjadi nyata. 


Beberapa orang mengimpikan suatu hal yg tidak masuk akal sampai memperoleh banyak ejekan serta hinaan dari beberapa orang yang mereka kenal. Mimpi mempunyai kemampuan sendiri. Namun untuk mereka yang memiliki MIMPI yang kuat pastinya akan tetaplah teguh serta berjuang keras hingga dapat wujudkan semuanya mimpinya menjadi nyata. 

Sebagai contoh, penciptaan Lampu oleh Thomas Alfa Edison. Beliau memiliki mimpi untuk membuat malam jadi siang. Mimpinya itu memperoleh banyak cibiran. Namun apakah beliau lantas menyerah serta berhenti untuk menguber mimpinya cuma lantaran dicibir oleh orang banyak? Banyak cobaan serta tantangan yang perlu dihadapi oleh beliau. Siapa sangka ciptaannya saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa digantikan.

Kita juga dapat wujudkan semua mimpi yang besar. Mimpi itu harus dibarengi dengan perjuangan agar bisa berbuah menjadi nyata. Bila kita tak miliki usaha untuk mewujudkannya jadi mimpi itu cuma bakal sebatas mimpi di siang bolong. Selagi kita masih bisa untuk berusaha, marilah kita perjuangkan mimpi-mimpi kita untuk jadi kenyataan! Ada harga yang perlu kita bayar untuk wujudkan Mimpi kita.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Enter Your Comment