Kunci Sukses Menjadi Youtuber

Sebenarnya kalau kita pikir pekerjaan menjadi youtuber sangatlah gampang. Tinggal bikin video terus upload ke youtube.com jadi dech..!! ya memang seperti itu proses kasarnya. Tetapi kalau mau dilihat tingkat keberhasilannya dimana semakin banyak yang melihat video anda berarti video tersebut semakin populer dan pembayaran youtube juga akan semakin meningkat.

Baiklah, disini kita akan belajar tentang kunci sukses menjadi youtuber dari pengalaman seorang youtuber yang sudah berhasil dibayar 15 s/d 20 juta per bulan dari youtube. Orang ini bernama Bayu Skak. Menurut Bayu seperti yang dikutip dari halaman web bintang.com

Bayu Skak via youtube.com
"Tidak semudah itu untuk sukses sebagai Youtubers. Awalnya saya promo di FB sekita 400 FB teman. Orang yang nonton video saya karena kesel dulu saya share terus. Akhirnya setelah mereka nonton akhirnya mereka support saya. Mereka ikut share video saya,"
Melihat kutipan di atas sudah bisa diambil kesimpulan kalau kunci sukses menjadi youtuber adalah membuat video yang disukai oleh banyak orang dan memiliki nilai kreatifitas sehingga terkesan tidak membosangkan. Ketika video anda sudah dilihat oleh orang banyak dan ternyata itu adalah hal yang bermanfaat, bisa membuat orang senang dan tertawa. Maka dengan sendirinya orang tersebut pasti akan membagikannya kepada teman yang lain begitu dan seterusnya. Sehingga video hasil kreatifitas anda akan dilihat oleh banyak orang diseluruh dunia sekalipun.

Untuk mencapai kesuksesan menjadi seorang Youtuber tentunya butuh sebuah proses waktu yang lama dan yang terpenting adalah jangan mudah menyerah. Tidak cuman itu kadang kita juga butuh teman untuk membantu kita. Bayu Skak saja dalam membuat videonya dibantu oleh temannya sehingga sekarang video-videonya sudah mencapai 2 juta views minimal setiap bulannya.

Bayu Skak juga membeberkan kunci suksesnya seperti yang dikutip dari laman web bintang.com
"Karena saya ngangkat bahasa Jawa. Komunitas Jawa yang mensupport saya. Membuat sesuatu yang berbeda dari daerah agar menarik perhatian penonton," jelas Bayu Skak.
Semoga artikel Kunci Sukses Menjadi Youtuber bermanfaat bagi kita semua. Salam sukses...!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Enter Your Comment