Kisah Sukses Mario Teguh | Motivator Terkenal di Indonesia

Mario Teguh adalah seorang motivator handal yang sangat terkenal khususnya di Indonesia. Ucapan kata-kata bijak yang keluar dari mulutnya membuat kita selalu ingin bangkit menata kembali hidup kita. Pekerjaan Mario Teguh sebagai motivator ingin mengajak semua orang untuk sukses. Itulah sebenarnya tujuan utamanya menjadi seorang Motivator. Mario teguh terkenal dengan jargonnya "Salam Super".... yang biasa kita dengar pada saat acaranya Mario Teguh Golden Ways disalah satu stasiun TV nasional Metro TV.

Mario teguh terlebih dahulu pernah bekerja di BIMC, Zamre Ab. Wahab. Dia menjabat sebagai Head of Manager. Kemudian setelah lulus dari Amerika, ia kemudian ke Indonesia dan ditarik bekerja sebagai Head Of Sales di Citibank Indonesia dari tahun 1983 hingga tahun 1986.

Dari Citibank Indonesia, ia kemudian pindah bekerja di BSB Bank di tahun 1986 hingga tahun 1989 dengan posisi Manajer Business Development. Karirnya yang cemerlang disana, ia kemudian ditawari untuk bekerja di Aspac Bank dengan posisi Vice President Marketing & Organization Development selama empat hingga tahun 1994. Di tahun yang sama ia kemudian memutuskan untuk bekerja Exnal Corp Jakarta hingga sekarang ini.

Pengalamannya yang banyak dalam bidang bisnis menjadikan Mario Teguh menjadi pembicara di program Business Art di O'Channel di tahun 2007, Karena kepiawaiannya dalam berbicara menyusun kalimat-kalimat yang bagus serta karakternya yang kalem, sopan serta menyenangkan membuatnya ditawari sebagai motivator di acara Metro TV yang berjudul 'Mario Teguh Golden Ways'. Dari program acara itulah nama Mario Teguh kemudian dikenal luas oleh masyarakat. Hingga ia kemudian dinobatkan sebagai Motivator dengan bayaran termahal di Indonesia.

Program acaranya sendiri memiliki rating yang sangat baik dan banyak ditonton oleh berbagai lapisan masyarakat tidak hanya orang tua namun anak muda juga turut menggemari acarnya karena banyak memiliki pesan-pesan yang positif dalam kehidupan. Hingga saat ini ia masih terus membawakan acara tersebut di Metro TV dengan tema-tema yang menarik tiap minggunya.

Berbagai penghargaan ia terima sebagai Motivator antara lain Museum Rekor Indonesia menobatkan dirinya sebagai Motivator dengan seminar berhadian mobil pertama di Indonesia kemudian ia juga dinobatkan sebagai motivator terbaik dengan jumlah facebook fans terbesar di Indonesia di tahun 2010 hingga saat ini, kemudian Majalah Republika menobatkan dirinya sebagai salah satu tokoh perubahan tahun 2008.
Di bawah ini beberapa Kata-kata Bijak Mario Teguh, semoga menjadi inspirasi bagi kita semua.
  • Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan
  • Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama
  • Jika bertanya, jangan mendiktekan jawabannya, agar informasi baru bisa bertamu
  • Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda “gagal”.Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan
  • Cinta tidak mengingat kesalahan
  • Jangan menyerang orang karena iri dan dengki agar relasi dan rejeki terus bersemi dalam hidup ini
Semoga artikel "Kisah Sukses Mario Teguh | Motivator Terkenal di Indonesia" bermanfaat bagi kita semua. Salam sukses...!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Enter Your Comment