Sukses Mendulang $1000 an Dollar dari Google Adsense | Kisah sukses Blogger Dunia

Persaingan bisnis saat ini semakin sengit, sejalan dengan perkembangan teknology yang semakin pesat. Para pebisnis berlomba-lomba membidik pelanggang atau pasar di jajaran pasar online. Pasar online yang semakin ramai dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia membuat perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dibidang periklanan seperti Google semakin terdepan. Begitu banyak orang yang mengiklankan bisnisnya lewat Google dengan satu alasan yang kuat yaitu Iklan Bisnisnya akan mampu dilihat dari berbagai penjuru dunia.

Tidak ketinggalan juga para blogger yang ikut meraup keuntungan yang besar dengan menjadi publisher Iklan Google yang kita kenal dengan Google Adsense.

Jika kita Browsing di Google dengan Keyword "Bagaimana menghasilkan uang dari Google Adsense" maka banyak sekali dari para blogger yang membahas tentang Google Adsense ini. Pada kesempatan ini saya tidak membahas tentang bagaimana Cara kerja Google Adsense tetapi pembahasan saya kali ini lebih mengarah kepada pelaku dari Google Adsense itu sendiri. Saya salut dengan kerja keras para Blogger yang sudah mendapatkan hasil dari Google Adsense.

Kesempatan yang sudah didapatkan oleh mereka betul-betul sangat dimanfaatkan. Untuk mendapatkan approval dari Google Adsense itu tidak mudah, menurut saya pribadi. Karena sampai dengan postingan ini diterbitkan saya belum juga mendapatkan approval dari Google Adsense... hehe. Banyak Blogger juga mengatakan kalau untuk mendapatkan approval atau persetujuan menerbitkan Iklan Google Adsense itu sangatlah mudah. Ya... begitulah yang namanya juga beda kepala pasti beda isinya. Setiap orang pasti beda kreasi dan kreatifitasnya.

Blogger yang sudah mendapatkan approval dari Google Adsense ada yang sukses ada juga yang tidak sukses atau tidak mendapatkan hasil sama sekali karena melanggar Kebijakan Google Adsense. Orang yang mematuhi Kebijakan Google Adsense dan benar-benar serius menjadi Publisher Google Adsense itulah yang mendapatkan hasil yang berlimpah dari adsense. Seperti beberapa publisher yang dicantumkan namanya di bawah. 
  1. Publisher dari Indonesia yang sudah tidak asing lagi namanya di dunia Online. Sudah banyak ditulis tentang kisahnya oleh para blogger di Indonesia yaitu Eka Lesmana berangkat dari seorang tukang anggon bebek menjadi publisher google adsense yang sudah sukses. 
  2. Publisher dari USA Ewdison Then dengan webnya yang bernama slashgear.com yang mengulas tentang Elektronik dan Gadget terbaru dan terupdate. Beliau mampu menghasilkan sekitar $50.000 dari adsense. Berikut potret dari seorang Ewdison Then:
  3. Publisher asal Slandia Baru, Richard MacManus yang merupakan pendiri dari situs readwriteweb.com. Pendapatan beliau sudah mencapai $60.000 per bulan. Berikut ini adalah potret dari seorang Richard MacManus:
Dari ke tiga Blogger di atas cukup mewakili blogger lainnya yang sudah sukses meraih $1000 an dari Google Adsense.

Demikianlah artikel "Sukses Mendulang $1000 an Dollar dari Google Adsense | Kisah sukses Blogger Dunia" semoga menjadi inspirasi bagi pembaca. Salam sukses...!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Enter Your Comment