Kisah Sukses Penjual Buah | Natalia Vodianova Menjadi Seorang Supermodel Dunia

Apa kabar semua sahabat blogger...!! Kali ini saya akan berbagi kisah dari gadis Eropa. Perjalanan hidupnya yang sangat menarik perhatian dunia. Mengapa demikian? karena siapa sangka penjual buah dapat menjadi seorang Supermodel Dunia. Dari latar belakang itu membuat orang banyak penasaran tentang kisahnya ini.

Image via bellazon.com Natalia Vodianova 
Tidak lepas dari kerja keras dan perjuangan dari Natalia Vodianova 33th yang diawali dengan kehidupannya yang serba sulit ditambah lagi dengan kepergian ayahnya sehingga dia hidup dengan seorang Ibu dan Adiknya yang mengalami keterbelakangan mental. Untuk memenuhi kebutuhannya tiap hari, mereka hanya berjualan buah. Banyak sedikit yang dia hasilkan tergantung dari pembelinya. 

Dimasa kecil beliau yang masih berusia 7th, dia juga pernah bersekolah. Namun, karena tidak ada yang mengurusi adek dan jualan ibunya dia rela meninggalkan sekolahnya. Lambat laun dia beranjak dewasa, sekitar berumur 15th, rezeki menghampirinya. Di kala itu, ada seorang pencari bakat yang mampir ke tempatnya. Pencari bakat itu membutuhkan wanita cantik dan body yang menarik untuk dijadikan seorang Model. 

Melihat paras cantik dan body dari seorang Natalia diapun tertarik dengan tawaran sang pencari bakat tersebut. Gadis yang berlatar belakang sederhana itu tidak sama sekali mengharapkan bayaran yang tinggi. Maksud dan tujuannya untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dari seorang Ibu dan adeknya itu. Tetapi nasib berkata lain, seiring berjalannya waktu berkat usaha dan kerja kerasnya dia pun mampu menorehkan sejumlah prestasi di bidang Modeling. Salah satu prestasinya menjadi Duta dan model presentatif di bidang Fashion dan Designer ternama seperti Calvin Clein, Coco Chanel dan Louis Vuitton. 

Setelah sukses menjadi Supermodel Dunia, Natalia tergerak hatinya untuk mendirikan sebuah yayasan yang dinamakannya The Naked Heart Foundation. Mengingat kehidupannya diwaktu kecil oleh karena itu, dia turut prihatin terhadap kemiskinan di Rusia. Sungguh sangat mengagumkan sosok wanita ini. Di balik kesuksesannya turut orang lain juga merasakannya. 

Semoga artikel Kisah Sukses Penjual Buah | Natalia Vodianova Menjadi Seorang Supermodel Dunia bisa menginspirasi kita semua. Salam sukses...!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Enter Your Comment